Neymar Sebut Rumor Barcelona dan Real Madrid 'Tak Konkrit'



Rumor mengenai kepindahannya ke klub raksasa lain sepertinya mulai mengganggu bintang PSG, Neymar. Pemain asal Brasil itu mengatakan bahwa keterkaitan dirinya dengan Barcelona dan Real Madrid itu tidak konkrit.

Nama Neymar terus dicatut dalam rumor kepindahannya dari PSG malahan dikala dia baru tiba pada tahun 2017 lalu. Meski, Les Parisiens mesti menggelontorkan uang sebesar 222 juta euro guna membajaknya dari Barcelona.

Ia sempat disebut berharap pindah ke Real Madrid setelah PSG gagal melaju lebih jauh di ajang Liga Champions tanpa dirinya yang mengalami cedera. Namun isu tersebut  tak pernah menjadi kongkrit pada bursa transfer musim panas kemarin.

Rumor yang Tidak Konrit

Sesudah isu kedekatannya dengan Real Madrid, Neymar lalu disebut berharap pulang ke klub yang membesarkan namanya, Barcelona. Dalam wawancara bersama Canal belum lama ini, pemain berumur 27 tahun tersebut langsung membantah seluruh spekulasi.

"Selalu ada spekulasi perihal saya. Malahan semenjak saya menjadi pemain sepak bola profesional, selalu ada spekulasi bahwa saya akan meninggalkan klub lain," ujar Neymar seperti yang dikutip dari FourFourTwo.

"Tapi tidak ada yang konkrit. Begitu ada sesuatu yang pasti, dapat diyakini, baru saya akan memberi tahu semua orang," tambahnya.

Peran Neymar tampak jelas kala PSG membantai Guingamp dengan skor yang sangat telak 9-0. Pada laga lanjutan Ligue 1 yang berlangsung hari Sabtu (19/1) itu, dia berhasil membukukan dua gol sekaligus.

sumber : https://www.bola.net/liga_eropa_lain/neymar-sebut-rumor-barcelona-dan-real-madrid-tak-konkrit-e11484.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Neymar Sebut Rumor Barcelona dan Real Madrid 'Tak Konkrit'"

Posting Komentar