Persija Jakarta Menang di Piala KratingDaeng


Piala Kratengdaeng

Marco Sidic membawa kemenangan bagi tim sepak bola Indonesia Persija Jakarta, dia mencetak gol di babak pertama di menit 13.
dengan tendangan pelan di dalam garis gawang  tapi sayang kiper dari tim KEPRI tidak bisa menahan tendangan yang di lakukan oleh Marco Sidic.

permainan terus berlangsung sampai ke menit 26, di menit ini Marko mencetak gol untuk yang ke dua kali-nya, dia mendapatkan assis dari pemain back dengan tendangan lambung menuju gawang KEPRI, dengan sigap Marco mengontrol umpanan bola dari back dengan sigap, lalu melakukan tendangan ke gawang KEPRI, lagi-lagi Marco mencetak gol untuk yang ke dua kali.

kali ini bukan Marco yang mencetak gol untuk ketiga kali-nya yang dilakukan tim Persija Jakarta, Bruno Manto yang mendapatkan umpan dari belakang dan melawatkan dua orang back dari tim KEPRI, dan benar saja dia bisa mencetak gol dengan sangat bagus, lalu melakukan selebrasi dan sujud di tengah lapangan.

di gol ke empat banyak assis yang di lakukan atau juga Taka Tiki cantik yang dilakukan tim Persija Jakarta, di mulai dari Riko Simanjuntak di pojokan di tempat KEPRI, lalu melewatkan satu pemain KEPRI dan melakukan passing ke pada tim Persija, di gol ke empat di lalukan oleh Ramdani, hampir gagal karena sempat di hadang oleh kiper, lalu bola kembali ke pada Ramdani, dan melakukan tendangan untuk yang kedua kali-nya, dan bola pun masuk kedalam gawang KEPRI, penonton pun bersorak sorai.

di menit2 ke 39 hampir selesai babak pertama, Riko melakukan assis kepada Marco, disini cukup sulit untuk Marco melakukan passing kedalam gawang KEPRI, karena Marco dihadang 3 lawan, 2 pemain back dan 1 kiper dari tim KEPRI, Marco mencoba mengontrol bola agar tetap baik di kaki Marco, ketika kiper dari tim KEPRI, sempet jatuh dan Marco passing ke dalam gawang KEPRI, dan gol pun dilakukan oleh Marco, disini Marco melakukan selebrasi dan menggendong teman dari tim Persija Jakarta.

sayang sekali di menit ke 49 Persija Jakarta harus ke bobolan 1 gol yang di lakukan oleh pemain dari KEPRI, pemain KEPRI dapat assis dari tendangan yang dilakukan cornering, 1 gol yang dilakukan oleh tim KEPRI sangat cantik untuk melakukan passing ke dalam gawang Persija Jakarta, karena hanya dengan sekali umpan dari cornering pemain KEPRI mencetak dengan 1 tendangan saja.

ternyata di menit ke 55 Persija Jakarta harus menerima kenyataan kalau harus ke bobolan untuk yang kedua kali-nya, pemain KEPRI mencoba untuk  melakukan passing ke gawang Persija, tapi masih bisa di tahan oleh kiper Persija, tapi sayang bola yang terpental kembali ke arah lawan dan melakukan passing kembali ke gawang Persija dan lantas saja gol untuk yang kedua kali-nya KEPRI.

sangat tenang di menit ke 63 Marco mencoba melakukan serangan kembali ke tim KEPRI, dan benar saja gol pun di lakukan oleh Marco padahal disini Marco sempat dihadang dua orang lawan, tapi dengan tenang Marco melewatkan dua pemain dari tim KEPRI.

kembali mencoba menghajar habis-habisan pemain KEPRI, tapi sayang di menit 85 Marco mencoba melakukan passing kedalam gawang KEPRI,tapi sayang di hadang oleh kiper, sempat terpantul kembali dan di ambil alih oleh pemain Persija dan mencoba melakukan assis dan berharap melakukan gol untuk yang ke delapan kali tapi mereka tidak melakukan gol, karena saat assis dilakukan tidak ada orang yang melakukan passing.

di menit-menit akhir assis dilakukan oleh pemain Persija dan diterima oleh Bambang Pamungkas, disini Bambang dihadang dan melewatkan dua pemain dari tim KEPRI, karena Bambang yang sudah berpengalaman langsung saja dia melakukan passing ketika terima bola assis dari pemain lainnya, Bambang melakukan passing ke arah sebelah kanan dan benar saja gol pun tercipta untuk gol yang ke 8.

terima kasih semoga teman-teman setia blogger Tempoe Bola senang dengan rangkupan dari hasil video dari Piala KratengDaeng yang saya coba untuk membuat berita-nya, saya harap kalian terus berkunjung untuk membaca berita yang sudah saya tulisankan kembali kepada kalian pengunjung

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Persija Jakarta Menang di Piala KratingDaeng "

Posting Komentar